Fakta Baru Mengenai Keperkasaan Pria
Salah satu masalah serius bagi seorang pria ialah terjadinya gejala disfungsi ereksi yang menyulitkannya dalam upaya memperoleh kepuasan seksual. Hal tersebut lambat laun dapat mengganggu keharmonisan kehidupan rumah tangga. Disamping itu juga dapat mengakibatkan turunnya tingkat kepercayaan diri seorang pria yang pada akhirnya dapat menurunkan produktivitas kerjanya.

Pengaturan Fungsi Seksual Pria
Fungsi seksual pria adalah merupakan pengaturan yang kompleks yang merupakan koordinasi dari faktor-faktor psikis (kejiwaan), hormonal, saraf dan pembuluh darah. Faktor psikis dan hormonal erat kaitannya dengan gairah seksual (libido) pria. Secara anatomis zakar (penis) mempunyai jaringan ereksi yang mengandung banyak rongga-rongga kecil. Adanya rangsangan seksual yang disalurkan oleh saraf akan mengakibatkan pelebaran pembuluh darah dan peningkatan aliran darah dari zakar, sehingga rongga-rongga jaringan ereksi terisi penuh oleh darah dan zakar menjadi membesar dan tegang.

Faktor-faktor Penyebab Impotensi Ereksi
Faktor fisik seperti stamina yang rendah dan kondisi fisik yang lemah, berbagai jenis obat untuk tekanan darah tinggi, obat penenang dan lain-lain akan mempengaruhi potensi seksual seorang pria. Gangguan saraf seperti pada penderita diabetes, gangguan pembuluh darah karena penyempitan pembuluh darah pada arteriosclerosis akibat penumpukan kolesterol, dan akibat merokok juga berpengaruh pada kemampuan ereksi. Dan faktor lain yang juga ikut mempengaruhi penurunan gairah seorang pria ialah faktor psikis seperti stress, pasangan yang tidak serasi, dan sebagainya.


Untuk Anda yang ingin meningkatkan stamina, saat ini telah hadir NEO hormoviton yang berfungsi menambah stamina pria. Setiap kapsul NEO hormoviton mengandung :

  • Ginseng Extract
    Berfungsi meningkatkan stamina dan kinerja fisik, bahkan pada penelitian di laboratorium juga memperlihatkan aktivitas anti stress serta meningkatkan aliran darah.

  • Damiana aphrodisiaca Extract

    Berasal dari daun Tumera diffusa yang mempunyai efek meningkatkan gairah dan efek tonik untuk menguatkan tubuh.

  • Yohimbe Extract

    Berasal dari tanaman Pausinystalia yohimbe yang berkhasiat memperlebar pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, khususnya di daerah penis.

 

Minum satu kapsul NEO hormoviton setiap hari untuk kesehatan dan 3x satu kapsul sehari untuk menambah stamina.

NEO hormoviton diproduksi oleh PT. Tempo Scan Pacific Tbk, Dep. Kes. RI No. TR 991397 341 dan dapat diperoleh di apotik, toko obat, supermarket dan juga di Century HEALTHCARE dan Guardian.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

PT Tempo Scan Pacific
Marketing OTC CHII
Gedung Bina Mulia II
Jl H.R. Rasuna Said Kav.11
Jakarta 152950
Telp: (021) 5201331 ext.10
Fax: (021) 5201951